Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Monday 18 July 2011

Semua Untukmu

Manjanya aku disampingmu, Kau tenangkan jiwaku.
Setiamu pada janjimu, untuk selalu menjagaku.
Karena tanpamu apa artinya aku..
Karena tanpamu aku tak akan ada disini.
Bunda... Percayalah, Aku akan tetap disini hanya untukmu.
Hingga bintang tak bersinar, hingga tak ada lagi nyawaku ini.
Kulihat cahayamu yang tegaskan aku, bahwa kau selalu terangiku.
Setiamu pada janjimu, untuk selalu menjagaku
(*) Republik_Bunda

"Surga Ditelapak Kakimu"

Kunyanyikan sebuah lagu untukmu ibu
Sebagai wujud terima kasihku kepadamu
Tanpa lelah kau berjuang membesarkanku, berikan yang terbaik untukku.
Ijinkanlah tanganmu kucium dan kubersujud dipangkuanmu.
Temukan kedamaian dihangatnya pelukmu.
Didalam hati kuyakin serta percaya.
Harap kekuatan doa yang engkau titipkan lewat Tuhan membuat semangat bila diriku ini rapuh dan tiada berdaya.
Ada Surga ditelapak kakimu,
Betapa besar arti dirimu,
Buka pintu maafmu saat kulukai hatimu.
Ada Surga ditelapak kakimu, Lambangkan mulianya dirimu,
Hanya lewatrestumu terbuka pintu kesurga
Kasih sayangmu begitu tulus.
Kau Cahaya dihidupku.
Tiada seorangpun yang khan menggantikanmu..
(*) Gita Gutawa

Teringat aku diwaktu kecil, aku dibuai manja, aku dibelai sayang...
Sentuhan IBUNDA..
Bila kuberduka kau hibur aku, kau buat aku tersenyum,
Dalam candamu IBUNDA...
Kau selalu ku kenang..
Kau bagaikan bintang bercahaya terang, yang menyinari kehidupanku.
Kau sungguh mulia, setulus cintamu, kuberjanji menjagamu sampai akhir hayat nanti..
Ibunda, takkan kulupa pengorbananmu..
Terima kasih Ibunda..
IBUNDA
(*) Sania_

No comments:

Post a Comment