Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Monday 18 July 2011

Sayangku Untuk Mama

Mama...
Mungkin kau ga seperti mama mama yang lain, yang tiap hari nasehatin anak2nya, yang tiap hari marahin anak2nya, yang selalu bisa terbuka dengan anak2nya, tapi aku selalu tau bahwa namaku selalu ada disetiap sujudmu mama.

Ma....
Seringkali aku ngebantah kata-katamu.
Seringkali aku ga nurut sama mama.
Tapi kau selalu beri apa yang aku minta,
Keegoisanku padamu mama selalu kau balas dengan sedikit kata marah.

Ma...
Aku Selalu tau maafmu pasti ada untukku.
Mama
Dalam hening malam diriku selalu ada dalam fikiranmu...

Mama,
Aku selalu sayang mama,
Walau aku sering ga ngedukung mama,
tapi aku selalu sayang mama..

Mama..
Bulir2 air mata ini ga cukup ngebalas semua pengorbananku..
Dunia dengan seisinya ini ga mampu ngebayar 194.400 jam diriku dalam kandunganmu
Ke Pasar Kau bawa, Kerja Kau Bawa, Mandi kau bawa, kemanapun kau bawa diriku dalam lindungan kandunganmu...

Mama...
sejuta untaian hatiku ga cukup untuk menggambarkan bagaimana rasa sayangku sebenarnya untukmu..
Diriku belum bisa jujur secara langsung berkata "Ma, aku sayang mama"
Namun, lewat coretan tinta ini aku cuman mau bilang kalau "AKU SAYANG KAMU MAMA"

Kuingat pengorbananmu untukku dikala titik awal kesuksesanku, tanpa keluhan.
Walau hanya diammu menemaniku, hanya sosokmu menuntunku.
Tapi kesadaran itu selalu hadir tiap Jiwa ini mengingatmu...

Mama,
Tak hentinya Sayangku kepadaku,
"Bahagia" itu kata yang kau inginkan untuk hidupku.
Jiwamu, Ragamu, Keringatmu, Waktumu, Hartamu hanya untuk kami anak anak tersayangmu...

Maaaaaa
Mungkin sekarang baru ini yang bisa kupersembahkan untukmu,
Baru keberhasilan ini yang bisa kuhadiahkan untuk tiap keringatmu yang aku tau belom bisa membalas semuanya..

Mama,
Selamanya Kau akan selalu ada dalam hatiku..
Kau adalah pelitaku, penerang jiwaku dalam setiap waktu..
Thanks Voo everything, everyhug, everywish, everypray...

Love You mama

No comments:

Post a Comment