Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Monday 18 July 2011

Hindari ILFeeL orang ke kamu

      Kita semua pasti mau tampil seperfect mungkin dimata orang lain, walaupun ga pas di speciall moment tapi namanya juga khan manusia yang selalu pingin diperhatiin dan dikagumi apalagi para wanita.

Penampilan yg good looking itu sangatlah penting and wajib jadi the first list kita. Tapi penampilan ajha ga cukup ngebuat kita merasa Pe-De and yang terpenting lagi bagaimana kePe-Dean kita itu ga ditanggapin buruk sama orang lain hingga muncul rasa ILFeeL mereka ke kita. KePe-Deaan itu emang udah dimiliki seseorang tanpa dibuat buat lagi bahkan orang yang kaya gitu punya TKTT (Tahap KePe-Dean Tingkat Tinggi heheheh!!! seperit apa ya orang kaya mereka). Muncul ketidakPe-Dean seseorang itu bisa disebabkan oleh dirinya sendiri, atau pengaruh orang lain. Banyak diantara kita yang pasti pernah ngerasain bagaimana ga Pe-De khan???

Pasti kita pernah ngalamin masa dimana kita merasa sangat sangat ga Pe-De. Serasa ada yang ngeganjal di fikiran kita, serasa ada yang aneh dengan penampilan kita atau tingkah laku kita. Waduh pokoknya bukan hari kita bangetts dech...

Kita sebagai makhluk sosial pasti sering berhubungan dengan orang lain, makanya penampilan itu harus selalu dijaga, jangan sampai gara gara penampilan kita yang ga banget itu sampai ngebuat orang lain ILFeeL. Terutama bagi mereka mereka yang bekerja di kantoran. Tapi, ada sebagaian orang yang mempunyai masalah sepele dengan anggota tubuh mereka sehingga membuat penampilan mereka jadi ga Pe-De misalnya bermasalah dengan bau mulutnya, keringatnya ataupun rambutnya. Kalau gitu yang repot ya diri kita sendiri khan??? Bayangin ajha cuman gara gara bau mulut bisa ngebuat kita batal ngepresentasikan hasil kerja kita yang merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas and kepercayaan atasan kepada kita. Makanya itu, hal-hal sepele tersebut harus cepat diantisipasi dan dihilangkan.

Nah, beberapa masalah dibawah ini ada yang mungkin pernah kita alamin.
  • (*)Keringat; Jika kita tipe orang yang rada rada bermasalah dengan produk keringat yang berlebihan ditubuh kita, so sudah jauh jauh hari ngeantisipasiin doonk. Walaupun kita cantik, ganteng, tinggi, langsing, kekar, pokoknya penampilan kita ga ada yang nandingin dech, tapi kalau bau, siapa juga yang mau dekat dekat dengan kita??? Makanya usaha dong biar masalah kita itu bisa terselesaikan, misalnya Kita khan udah sadar dengan masalah produk keringat kita, jadi ya seharusnya yang paling penting jangan pakai baju yang sama untuk beberapa hari; truz kita harus pakai anti BB (Bau Badan) selain minyak wangi. sekarang khan anti BB udah banyak dipasaran, dari mulai yang jenis bedak ampe roll on yang harganya sangat terjangkau dengan kocek kita, jadi jangan lupa pakai setiap hari sesudah mandi, truz kita harus rajin mandi minimal 1 hari 2 kali biar bisa nyegarin kulit n fikiranmu. bukankah air itu pelembab alami. Jika kamu tipe orang yang BB-mu sangat tinggi sebaiknya rajin mengkonsumsi minuman daun sirih yang direbus. Jaga pola makan sehatmu, makanan yang merangsang BB n keringat sebainya dihindari. And jangan lupa sering ganti baju.
  • Bau Mulut; emangnya kita anak kecil yang masih ga ngeh sama masalah bau mulut??? harusnya kita merhatiin hal tersebut. Hanya dengan "huuu" ajha orang lain bisa pingsan disamping kita (hhehehehe, itu ekstrim sich) tapi masa ga malu??? Makanya jika kita sadar mulut kita rada rada ngeluarin aroma yang ga sedap harusnya kita sering menyikat gigi kita dengan teratur, Masa kita ga ngerasa aneh jika kita ga sikat gigi kita sich??? Plizz dech, kita tuch bukan anak umur 5 taon lagi yang sikat gigi ajha harus nunggu disuruh sama mama. Sikat gigi sehabis mandi, setelah makan terutama pas habis makan makanan yang menimbulkan bau yang tidak sedap, mau shalat, mau bepergian. kita harus jeli juga memilih pasta gigi yang bagus. setelah sikaat gigi bagusnya kita tambahin juga dengan obat kumur biar tambah segar lagi nafas kita, atau sering mengkonsumsi perment yang mengandung mint untuk penyegaran anggota dalam mulut kita. Minimal kita ke dokter gigi setiap 3 bulan sekali biar bisa di chek masalah gigi kita, karena masalah gigi juga bisa memperburuk aroma mulut kita. masa cantik cantik tapi bau mulut sich...
Semoga kita bisa menjadi pribadi yang nyenangin orang lain, baik itu dari sikap, penampilan, tutur kata dan tingkah laku kita.

(*) Jangan Jadi Muslimah Nyebelin, Asma Nadia

No comments:

Post a Comment