Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Thursday 10 November 2011

Untuk dia sahabatku





Ketika penat bergantungan beban
Hadirmu menepiskan gundah
Ketika gundah menghantui jiwa
Adamu menghilangkan risau
Ketika risau merongrongku
Kau menghilangkan semua..


Dan Kamu,
Hanya kamu, semoga selamanya setelah DIA dan merekaku
Begitu kamu,
Aku tenang, aku damai dan aku bersyukur
Karena kamu,
Aku tertawa, aku senyum, aku lucu dan aku bahagia
Ada kamu,
Aku tenang dam aku damai


Kamu
Sisi lain dari hidupku,
Yah...
Bener bukan diriku
Tapi,
Mengerti sungguh dalam diamku, heningku, susahku


Kamu Indah
ketika kita berbagi
kamu tenang
ketika aku meneriaki
Kamu tersenyum
Ketika aku mencandai
Kamu diam
ketika aku menggurui
Kamu marah
Ketika aku menyalahi
hehehe
Karena itulah artinya Kamu


Sahabat itu Kamu
Sahabat itu senyummu
Sahabat itu sukamu
Sahabat itu nasehatmu
Sahabat itu malam siangmu
Sahabat itu waktumu


Aku
kekamu
kedirimu
kehadiranmu
kewaktumu
keadaanmu


Ada aku
kebahagiaanmu aku tahu
karena aku
senyummu aku yakin
Untuk aku
Cinta sayangmu aku percaya


Sahabat itu Kita loh!!!
Bukan mereka ataupun kalian
cuma aku dan dia


Kami itu satu
aku dan dia dua manusia
Sangat beda, banyak beda
Cinta berbagi 
Sayang menemani


Dan dia itu aku
Dan akupun dia
Kami tahu
kami yakin
kami sayang


Kamu ada
Aku sedih
Aku nangis
Aku gundah
Kamu itu ada aku tahu


Dan 
Aku katakan pada dunia
Biar mereka kagum
Biar mereka Tahu
Biar mereka iri
Bahwa aku punya kamu
Bukan mereka
Bukan buat mereka
Bukan untuk dibagi mereka
Cuma untuk aku
Untuk Kita
Kita Satu terikat dalam satu jubah
Terpilin pada satu hati
Selalu terkait kait pada yang lain
Kamu AKu
Aku Kamu


Dan tentu
Karena Dia Sahabatku
Karena kamu Sahabatku
Akankah kalian Tahu???


Yang pasti hanya kami
Hanya kita
Danya dua manusia biasa
Berbagi dalam kedamain
Karena Cinta Satu
Sayang Satu
Tuhan Satu
Pahami itu..


Sahabat Sejati
Aku     Dan    Dia
Bukan Kalian
Tapi Hanya
Aku
Dan 
Dia
Sayang aku sayang dia
Itu Cinta Sahabat






*) Teruntuk dia yang pahami aki :)

No comments:

Post a Comment