Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Friday 11 November 2011

All About Us 1

Dulu itu, kau siapa aku siapa. Skg kau itu aku...
Dulu tak ada saling berbagi ini
Aku tak ada kamu tak ada
Dan Tuhan berkhendak
TakdirNya

Sekarang aku itu kamu, dan kamu itu aku
Mungkin aku berlebihan
Tapi itu nyata seakan udara yang kuhirup tak bisa kulihat tapi sangat jelas kurasa
Persahabatan qta kaya itu
Sederhana, banyak kata dan banyak cinta tak perlu pembuktian hanya ada rasa

Nah,
Seperempat abad baru Tuhan memberinya untukku
itu yang dikatakan Takdir
Persahabatn kita menyatukan kita dalam perbedaan
Tuhan tahu
Aku tahu
Dia tahu

Rasa itu qta
Berbagi itu qta
Resah dan gundah itu qta
Dan senang gembirapun itu qta

Kalian boleh cemburu
Tapi ini takdir Tuhan
Takdir yang membuktikan bahwa Tuhan tahu segalanya
Waktu itu adalah kepercayaan bahwa adanya campur tangan Tuhan

Kata orang persahabatan itu seperti kepompong yang mengubah ulat menjadi kupukupu??
Ahh... kata kami tidak
Persahabatan itu seperti kami
Mengubah tangis menjadi senyuman
Mengubah gundah menjadi kenyamanan

Entah Jarak dan waktu tak berarti
Entah Agama dan usia tak terhakimi
Yang ada kami satu


*) Teruntuk dia yang pahami aku









































No comments:

Post a Comment