Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Friday 11 November 2011

Tuhanku

Mungkin ketika masalah menyapa baru kuingat akan ada MU
Diriku satu sosok rapuh yang merasa ratu
Walau ku tahu akan hadirMU ditiap detikku
Tapi Dunia ini membutaku kaku

Waktu itu,
Ketika kita bersama mengagungkanNYA
Damai
Waktu itu,
Tatkala ada tujuan hidup sebenarnya
Indah dan nyaman
Tapi ternyata itu adalah waktu itu
Sekarang ternyata itu beda
Aku beda
Aku sadar
Dan mereka sadar

Malam ini ketika aku terbangun dari semuanya
Aku ingat
Aku rindu
Dan ternyata aku lalai

Oh Sang penguasa Dunia
Yang memiliki hati ini dan sanggup membolakbalikan
Tetaplah KAU disisiku
Baik dalam keadaan hinaku saat ini
Dan aku rindu kembali saatku

Tuhan!!!
Bersimpuhku???
Ataukah tangisku???
Aku tahu
hanya aku yang bisa kembali
Dari hati, bukan dari mereka

Itu 3 tahun silam
3 tahun berjalan
3 tahun bersejarah
Mengasah dari titik nol
Sampai puncak dan terbang sia
Tapi moga masih berbekas, berjejak tak ditutup tanah basah air hujan
Namun itu kan tanah yang bisa ditutupi tapak tapak jahat
Dan derasnya air hujan

Oh Tuhan
KasihMU
MurahMU
SayangMU
Padaku
Dan aku yakin

Tuhan
Engkau Marah???
Aku dapat akibatnya
Kini sudah
Aku terima

Dan ketika Kau menyadariku kembali
Terima kasih aku dipilih
Akan kugenggam tanpa lepas
Aku bangkit
Aku berjuang

Kembali mulai
Dari yang paling awal
sedikit demi sedikit mendaki
Kemulian diri

Terima kasih Tuhan
Waktu Kau mempertemukanku dengan orang orang hebat yang tak terkenal
Namun kuyakin, nama mereka terkenal diantara ribuan malaikat
Mugkinkah ada namaku juga???

Saat ini kembali
Kemarin datang lagi
Aku tahu saatnya ku gapai lagi..

Yah Hidayah yang datang dua kali
tak semua manusia cicipi
Aku beruntung mencicipi kembali

Tuhanku
Hening malam
Aku tunduk
Pasrah
Angkuh luruh

Aku kecil
DihadapMU mungkin aku hina
Aku bangkit
Harapku yang jangan sia sia

KasihMU
SayangMU
AmpunMU
CintaMU
Tuhan
TobatKU
Ketuk PintuMU
Tuhan
Dosaku
Luruhkan
Dan Tuhan
Ampuniku

Aku ingin kembali
DijalanMU bersama mereka
Yang berseri wajah
Indah Tutur
Terjaga Sikap

Mereka yang bersama
Jalan kebenaran
JalanMU
Syirathalmustaqiim
Insya Allah
Dan AKu bersama


No comments:

Post a Comment