Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Saturday 20 August 2011

Naruto 466: Pertarungan Di Balik Pintu yang Tertutup


Mizukage Membuat Sasuke Terpojok
Mizukage: "Aku akan memberikanmu ciuman agar kau selalu mengingat diriku"
Karin: "Kau pikir kau ini siapa!?. Wanita tua sepertimu tidak pantas menggodanya
Soujiro: Sepertinya mizukage serius melawannya. Aku harus melindunginya. Tapi Dia teleh membunuh Zabuza. Mampukah aku...?. Tidak..Aku pasti bisa melakukannya...Jika aku mau mencobanya!!.
Mizukage: "Tsucikage, Jika kau tidak ingin ikut bertarung, lebih baik keluar saja dari sini."
Mizukage mulai bergerak. Tsucikage dan Akatsuci bersiap-siap.
Mizukage: "Jurus yo-ton yo-kai"
Karin: Jangan lagi
Sasuke mulai mengeluarkan Susano'o tingkat 1
Serangan mizukage mengenai Sasuke dengan Susano'o tingkat 1.
Tsucikage dan Akatsuci pindah di atas atap.
Karin terpental dan terjatuh di dekat zetsu putih.
Mizukage: "Choujiro!!"
Choujiro: "Baik!"
Perban Pedang Choujiro mulai terlepas.
Choujiro: "HIRAMEKARE!!"
Sasuke bersiap-siap menangkis serangan Choujiro.
Sasuke terkena serangan dan terpental.
Mizukage berlari menuju tempat sasuke terpental.
Dinding bekas pentalan Sasuke meleleh.
Karin: Apa dia... mati?. Aneh, aku tidak bisa merasakan chakranya lagi, tapi...
Sasuke: Seluruh sel dalam tubuhku terasa sakit...apa ini resiko menggunakan susano'o...?
Jadi ini yang terjadi jika menggunakannya terlalu lama...Aku belum pernah merasakan ini sebelumnya dan rasanya sakit sekali. Apa itachi merasakan hal yang sama...?
Mizukage: "Sekarang tinggal kita berdua..Lihat dibelakangmu. Aku sudah menutup dindingnya..."
Mizukage: "Ruangan ini sudah tertutup rapat...Tidak ada jalan untuk keluar."
Mizukage: Aku bisa menggunakan elemen air, api dan tanah. Jadi aku mempunyai kenkai genkai.
Mizukage: "JURUS FUTTON KOMU!!"
Karin: Hei, dimana sasuke!?..Di sisi sebaliknya dari dinding itu!?
Jurus Mizukage keluar dari mulutnya.
Sasuke: "ini meleleh"
Sasuke: Hosh...hosh...
Sasuke: "AHHHHHHHHH!!!!" Susano'o tingkat 2 muncul
Sasuke setengah roboh.
Karin: "!" Sial chakra sasuke terus melemah. Dia benar-benar kehabisan tenaga sekarang!!
Sepertinya pertarungan dengan Raikage membuang banyak tenagamu. Sayangnya, aku tidak bisa meolongmu.
Mizukage: "Melelehkan pria tampan selalu membuat hatiku terluka...Tapi kau harus mati.."
Sasuke: "Ugh"..Ini kabur beracun.
Mizukage: "!?" Apa
Sasuke: "!?"
Choujiro: "!?" Apa
Tsucikage: "!?" Apa
Akatsuci: "apa yang terjadi?"
klone2 tubuh zetsu putih masing-masing menyelimuti tubuh mereka.
Karin: "!!" Chaktra ini."...."
Karin menoleh ke arah zetsu putih.
Mizukage: "Dia (zetsu putih)..Dia pria akatsuki itu!"
Sasuke: itu....dia...
Zetsu: Tak kusangka tidak seorangpun yang memperhatikan jurus sporaku. Kelima kage benar-benar bodoh.
Mizukage: Chakraku...
Pengawal Mifune: "Dia menghisap chakra kita untuk tumbuh!?"
Mifune: "sejak kapan dia melakukan ini"
Tsucikage: "ia pasti sudah menggunakan jurus ini untuk menghambat waktu sebelum Raikage mendapatkannya."
Tubuh lain zatsu putih mengarah ke Sasuke.
Sasuke: "sial..apa itu!?.."
Tubuh zetsu putih menyelimuti tubuh Sasuke..
Sasuke: Chakraku bertambah..(transfer pulsa eh transfer chakra..hehehe)..
Tangan Susano'o menghancurkan dinding..
Mifune: "!?"
Tsucikage: "!?"
Sasuke: Hosh..
Karin: "Sasuke!! Apa kau baik-baik saja!? (coba nyanyikan kayak lagunya Pinkan Mambo..hehehe)
Mizukage: Kabut ini akan menuju keluar..Jika aku tidak mengurangi kadar racunnya..
Tsucikage: "kelihatannya dia mendapatkan sedikit masalah. Akatsuchi..haruskah kita ikut bertarung?"
Akatsuchi: "YA!"
Tsucikage: "jurus doton kaju-gan"
tubuh zetsu lepas dari tubuh tsucikage..
Tsucikage: "tak kusangka bocah sepertimu telah membunuh deidara..."
Sasuke: "!?"
Tsucikage: "aku tidak punya urusan denganmu.tapi dunia ninju ingin kau mati..selamat tinggal.."
Tsucikage: "JURUS JIN-TON GEN-KAI HA-KURI!!!"
Karin: " Sasuuke!!"
Balok besar mengenai Sasuke
Karin: chakra sasuke ...menghilang....tidak mungkin..
Tsucikage: "tentu saja chakranya menghilang..tubuhnya hancur berkeping-keping dan Kau yang selanjutnya"
Choujiro: "Ugh sialan kau (zetsu)!"
Raikage dan Gaara kembali ke pertemuan..
Gaara: "Kankuro!!"
Raikage: "dimana Sasuke!?"
Tsucikage: "aku sudah menghancurknannya.."
Kankuro: "disana"
Raikage: "...Apa!?. Berani sekali kau! itu urusanku"
Tiba-tiba Tobi muncul..
Tobi: "Kau masih..punya harapan..Jadi hentikan ocehanmu Raikage"
Semua terkejut..
Karin: "Sasuke!!"
Tobi: "Namaku UCHIHA MADARA. aku disini untuk menjelaskan sesuatu pada kalian"
Raikage: "Apa!?"
Tobi: "Aku akan menceritakan pada kalian tentang tujuanku.RENCANA MATA BULAN."
Akatsuki vs kelima kage!!. Puncak pertarungan semakin dekat..!!





Sumber: *) semua mangalovers, animelovers, naruto lovers, naruto maniak indonesia, akatsuki gokiel caommunity, shikamaru fans

No comments:

Post a Comment