Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Saturday 20 August 2011

Cinta Cinta Cinta


Cinta itu sulit digambarkan, sulit diterima akal sehat, sulit dikatakan. Ketika seseorang jatuh cinta, apapun keburukan orang itu pasti akan ia terima. Cinta membuat hidup kita menjadi berwarna (merah, kuning, hijau, biru, dan pastinya PINK, bahkan kadang kala menjadi hitam!!!). Cinta itu katanya suci yah??? Suci kalau antara yang mencintai dan yg dicintai sama  sama dengan tulus ikhlas. Tapi gimana kalao cinta itu udah ternoda??? Yang tadi tadinya cinta itu diagungkan eh malah dicaci maki, udah ga dipercaya, bahkan ada yang bilang cinta itu BULSHIT (termssuk saya sih heheheh). Gimana dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan??? (Wahhh, kalo ini engga' banget deh). nyakitin pasti. Siapa sih yang mau dan dengan ikhlas nrima kalo orang yang kita cintai ga cinta ma kita (Lagian kita kan manusia biasa) yang pada dasarnya emng ingin dicintai apalagi sama orang yg kita cintai. Kalo cinta kita bertepuk sebelah tangan pasti kita ngerasanya kok hidup ini ga adil yah??? kata orang bijak sih, kalo emng kita bener bener mencintai seseorang yah kita harus bisa melihat n menerima orang itu untuk bahagia walaupun bukan sama kita kebahaigian yang akan dia (sakit banget ga sih itu?? yang pasti SAKIT), emng kamu bisa ngiklasin??? Aku ga bisa loh... (T_T). Melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain serasa langit ini akan runtuh (hahahahah berlebihan :p) Aku sih ga ikhlas, sorry yah ini sih jujur, hati aku perih, nangis satu ember mungkin ga muat (bukan melankolis loh, tapi kebanyakan cewek emang kayak gitu) ini FAKTA. Mungkin karena cewek maennya pake perasaan jadinya kayak gini. 

Gimana juga yah sama orang yang ga bisa ngungkapin cinta??? Apalagi nih yah dua duanya yang mendam perasaan (sumpah deh ini bakal nyesel seumur hidup) syukur deh kalo entr bisa kesampaian atw berjodoh, tapi kalo ga Ya Allah bener bener bikin sesak aja. Kemana mana ingat dia, mau sma orang laen eh yang ada dipikiran kita malah yang laen, ga bisa jatuh cinta sama yang laen (soalnya ada loh tipe orang yang susah banget ngelupain cintanya, yang wlwpun belum sempat dimiliki sih heheh). Aduh!!!

Cinta dikhianati??? Marah pasti, jengkel, sedih. Cinta itu kan putih suci yah, jadi kalo dikhianati (ihhh kalo bahas yang kok malah ribet yah). Kenapa cinta itu harus dikhianati??? Adakalanya sih ga ada saling pengertian antara sesama pasangan, ketidakpuasan, ketidakcocokan (banyak faktor sih). Tapi, aku saranin kalo emng faktor faktor diatas usah muncul dalam suatu hubungan sih mending cepat cepat diatasi jangan dibikin larut biar ga ada yang dirugiin. Ada orang malah ambil jalan pintas, misalnya ngehindarlah, alasan macam macamlah ampe yang paling parah SELINGKUH, idiiihhh ga etis banget yah (tapi kata orang itu sih manusiawi :p) Intinya biar kita ganyakitin perasaan orang ataupun kita ga ngerasa tersakiti mending kalao ada masalah sama pasangan kita yah dengan baik baikkita omongin, kejujuran dalam suatu hubungan emang suatu kunci yang sangat baek dalam jangkapanjangnya sebuah hubungan (biar lebih awet gituh mungkin hahahha sotoy deh).

Cinta yang indah itu yang dua duanya saling mencintai, menyayangi, setia, jujur dan apa adanya (kok kaya lagu yah :p). Cinta itu akan terasa indah yanh kalo semua bisa menghargai cinta itu sendiri, karena pada hakikatnya cinta itu hadir untuk mendamaikan, untuk menyanyangi, untuk membersihkan dan untuk memaafkan. Cinta yang indah katanya sih cinta untuk kekasih, Cinta menguntungkan adalah cinta untuk sahabat, cinta yang tulus adalah cinta untuk keluarga dan cinta yang murni, suci, hakiki, naluri adalah cinta UntukNYA untuk penguasa alam ini Cinta Kepada ALLAH SWT (itu cinta yang ga bakal bikin sakit hati, ga bakal ngerugiin selalu tulus, menguntungkan dari segala galanya).

Apapun itu tapi cuman satu aja, Cinta itu hadir untuk memberi kebahagian buat lingkungan sekitarnya.
Jadi, jangan takut jatuh cinta lagi yah (Ahahahaaha Lebaay).
Ayo mari berikan cinta ke orang orang disekitamu yang kau sayangi biar hidup ini indah..


#The Power Of Love is Really really Amazing you know

No comments:

Post a Comment