Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Thursday 5 October 2017

Cinta yang menemukan

Azka
Jakarta, 5 Oktober 2016

        "Gila Dit, Lo dimana sih? Gue udah nungguin lo hampir setengah jam nih".
       "Yaelah sabar dikit napa. Ini Jakarta bos, macet," balas suara di ujung telepon sana. "Lo 7 tahun di London udah beneren lupa sama keadaan Jakarta ya? Ntar lagi gue beneren nyampe. Lagian baru nunggu setengah jam aja, udah bawel kaya nyokap gue lo", sahutnya lagi di sela-sela suara tertawanya.
"Yaudah buruan". (klik) 

        Hmm, ternyata udah 7 tahun gue ninggalin kota ini.
     "Kamu di mana Jingga? Please jawab telepon aku dong. Jangan bikin aku putus asa kaya gini, kamu kenapa?". Shit. Dari tadi dia sudah mencoba berkali-kali menelpon satu-satunya perempuan yang menjadi penyebab buyarnya konsentrasi nya seminggu ini. Tapi tetap saja hanya tersambung dengan Mailbox. Entah sudah berapa puluh sms yang dikirimnya ke perempuannya itu, pemilik wajah teduh yang menyukai senja. Perempuannya? Masihkah menjadi miliknya? yang sampai detik ini ga bisa dihubungi.

   Kenangan 7 tahun yang lalu ternyata kembali lagi di pikirannya. Padahal, usaha untuk melupakannya perlu bertahun-tahun, dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk kembali tenggelam ke dalam kenangan itu. 

        "Hey bro. Lo, gue manggil berapa kali ga nyahut. Ngambek? Kaya nyokap gue aja lo. Anyway, welcome back to Jakarta". Sapa suara Aditya, sohibnya  yang diminta tolong menjemputnya sore ini.
       "Thanks God", lirihnya. Sapaan Aditya berhasil menariknya kembali ke dunia nyata. "Hahaha, masa sih? Suara lo kurang kenceng, kalah saing sama mobil Dit, lama banget sih lo", sambungnya.
       "Tahu ga sih ini jam berapa? Lo itu minta gue jemput pas jalanan lagi macet-macetnya. Lagian ga milih flight yang arrivednya malem aja, ini jam pulang kantor", Cerocos Aditya yang ga rela disalahin.
        "Flight yg direct adanya jam segini bro, lo tahu sendiri gue paling males kalau harus transit lagi. Ini juga gara-gara oma gue nih, kalau ga gue ogah balik lagi kesini, di pesawat berjam-jam. Lagian cewek bule lebih menantang dari pada sini, hahaha", Jawab Azka.
       "Boongin hati lo aja terus-terusan Ka, kenangan itu ga bisa dihilangin tapi diikhlasin".
       "Sial, anjrit lo. Ya udah jalan yuk, gue capek". Potongnya sengaja menghindar dari topik itu. Adit kalau udah ngomong ga jelas gitu bisa ngalahin Mario Teguh.
        "By the way Ka, lo emang sama sekali ga tahu di mana Jingga?"
         Deg.

(To be continued)




No comments:

Post a Comment