Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Monday 31 October 2016

Tentang malam dengan banyak rindu

Bukankah terlalu cepat
Datangnya kau malam pekat?
Padahal sejenak
Baru menikmati senja seolah dekat
Inginku hentikan waktu
Kala itu
Ketika hanya ada aku
Dan kamu terpaku
Menatap jingga yang malu

Kamu kekasih...
Sebab cipta rindu dengan rapih
Aku bisa apa kasih?
Ketika tentang rindu saja aku masih
Seperti bayi yang tak mengerti

Barangkali diantara jarak dan waktu
Selalu terbayar untuk rindu
Ketika temu itu bertamu
Sabdakan sebanyak hati hingga tak ada lagi semu
Selayaknya waktu yang lewatkan masa-masa kelabu

Aku berfantasi dengan asa
Berharap begitupun nanti nyata
Sehingga tak ada lagi bisik terasa
Namun,
Ketika semua kembali pada satu arti
Bahwa semua yang tentang hati
Adalah masalah tak penting harus itu dan ini
Yang ada hanya hati yang mencari
Sendiri
Karena tentang hati
Selalu mempunyai arti
Yang selamanya tahu sendiri
Sampai dimana dan sejauh mana terpatri

Begitulah kita
Menerobos pertahanan yang sudah ada sejak lama
Mencoba peruntungankah?
Atau siapa tahu ada dewi fortuna
Bukankah tak ada kebetulan didunia

Sampailah pada saat dimana konsekuensi harus dilewati
Entah itu berlari, tertatih yah harus dijalani
Bukankah cinta itu bukan hanya sekedar ilusi?
Maka langkahi dia dengan pasti

Karena yang aku tahu
Cinta kamu
Adalah harga aku
Tentang hati yang dulu beku
Tapi kini kembali tersipu malu
Oh sungguh kamu
Tahu kan kamu
Kalau kini aku jadi rindu?




No comments:

Post a Comment