Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Tuesday 26 January 2016

Tuhan Izinkan Aku Menangis

Tengah malam,
ketika mata-mata tertutup,
nafas beraturan,
penat rehat sejenak
dan mimpi berterbangan,
izinkan aku tetap menggangguMU Tuhan,
biarkan aku kembali mengusikMU Tuhan.

Sungguh helaan nafas ini terdengar berat kan?
Mata terasa akan meledak dengan aliran airmata,
karena itu...
Izinkan Aku Menangis Tuhan,
Jikalau sesaat mampu menghilangkan resah di dada,
Mampu menghalau sedih,
Sebentar melupakan pilu,
Tak apa kan Tuhan?

Janganlah bosan dengan aku,
Jangan tinggalkan aku,
Karena aku jamin aku akan senantiasa mengganggumu Tuhan
Maka jangan bosan Tuhan
dan Izinkanlah aku tetap Menangis Tuhan,
Karena hanya dengan ini
Pelarian dan pelampiasan yang aku anggap aman.

No comments:

Post a Comment