Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Tuesday 8 December 2015

Banyak itu Rasa

Entah apa yang sebenarnya berkelut dihati ini? Marah, kecewa, tapi agak bersyukur ketika akal mulai berperan. Terkadang pengen mundur saja namun begitu pengecut dan penakut. Ada sebagian kecil dihati ini yang sebenarnya mulai ingin menerima apapun yang akan terjadi nanti, tapi itulah yang disayangkan hanya bagian terkecil. Apakah bagian terkecil itu mampu mempengaruhi bagian terbesar? Dan pada kenyataannya aku adalah sosok yang tak berani mempertaruhkan sesuatu, bahwa hasil akhir yang belum terbaca begitu menjadi ketakutan terbesar jikalau tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sangat pengecut kan yah? Sangat penakut kan yah? karena itulah aku :( Mungkin masalahanya adalah kurangnya alasan untuk dipertaruhkan, seberapa besar motivasi awal dari sebuah perjalanan panjang yang akan ditempuh kelak?
Dan aku begitu kecil didunia ini dipandang dari sudut manapun :( 
Tuhan...
Sebenarnya aku benar-benar pengen menyerah saja
Apapaun yang kulakukan seperti tak berjalan mulus
Bukan keluhan Tuhan
Terserah mereka bilang ini keluhan
Seperti aku dipermainkan takdirMU Tuhan
MAAF...

No comments:

Post a Comment