Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Saturday 28 November 2015

Hati harusnya egois

Mencintaimu apakah salah?
Apa yang salah dengan rasa sebesar ini?
Adakah yang mendengar tanya ini?
Adakah yang menjawabnya?

Ada satu ruang yang harus dibagi
Entah dengan rumus yang mana?
Tapi hingga detik ini tak ada hasil akhir berupa nol

Tangis kini reda
Airmata kini mengering
Namun hati tetap tersakiti
Dan tak sanggup melihatnya tersakiti
Ternyata masih tetap ada ruang kosong
Iya disini masih menanti terisi
Walaupun hanya sedikit tak apalah

Wahai jiwa yang lemah
Mengapa tetap seperti ini?
Harusnya egois saja dirimulah
Tak penting siapa kini

Cinta sebesar tak dihargai
dibodohikah kini dan nanti?
Entahlah...
Sejauh ini sudah tak tahu lagi mana yg suci
sampai kali ini manakah yang benar abadi?

Lelah dengan semua ini
Hanya saja bukan untuk berhenti sejenak
Satu sisi kini tlah berbalik, tersakiti
Hanya saja masih tak tahu mantra yang mumpuni

Tuhan...
saya sampai pada satu titik
dimana walaupun dihadapkannya dengaMU
Dan saya sudah tak tahu apa yang akan saya minta
Bukan karena sudah tak ada yang saya minta
Hanya karena sudah tak lagi yakin dengan apa yang akan saya minta
Bakal terkabulkah?
Atau hanya tetap dipermainkan takdir hidupkah?
Maaf Tuhan, saya mengeluh
Karena saya hanya takut berada dibatas, antara sudah tak percaya lagi harapan
Padahal saya mempunyai banyak harapan.

Bahagia..
Jauh terbang takkan menghampiri
Sudikah?

Ini hati dengan sejuta cinta
Ini akal dengan segudang pertanyaan cinta
Dan ini jiwa dengan
Ahh sudahlah
Kau tak akan mengerti

No comments:

Post a Comment