Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Tuesday 24 March 2015

Me VS The Universe

Hay hay hay...
Ketemu lagi dengan saya :) Kali ini kita akan bertemu dan menikmati keindahan pasir putih dengan panorama 3 warna air lautnya dari pantai yang cantik yang dikenal dengan nama "Pantai Liang". Pantai ini dinamai sesuai dengan lokasinya yg berada pada area salah satu desa dikecamatan Salahutu, Maluku Tengan yaitu Desa Liang.
Untuk Akses ke Pantai liang dari Ambon ditempuh kurang lebih 1 - 1,5 jam, bisa menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda tiga, bisa juga menggunakan jasa angkutan luar kota rute Ambon - Liang dengan tarif sekitar Rp. 15.000 (Kalau tidak salah hehehe). Disepanjang perjalanan anda akan disuguhi dengan pemandangan berupa teluk Ambon, pantai, beberapa desa - desa, dan hutan, anda juga akan melewati beberapa pantai yang bisa dijadikan tempat wisata selanjutnya (Pantai Natsepa misalnya), anda juga bisa melihat keindahan gunung Salahutu (haduh, jadi pengen kesana). Sekedar menyarankan, ada baiknya jika anda berniat ke Pantai liang, pergilah selain hari libur, masalahnya seperti pantai - pantai pada umumnya, Pantai Liang juga dipadati disaat liburan, sehingga mungkin anda tidak leluasa menikmati keindahannya. 
Disana anda dapat menikmati nikmatnya sepiring rujak liang, segelas es kelapa mudah, beberapa pejanan gorengan, pisang goreng, singkong goreng yang hangat dan beberapa kuliner khas pantai lainnya. Dinikmati bersama orang-orang tersayang anda sambil melihat cantiknya pantai, birunya air laut dengan tiga warnanya, birunya langit huiiis indah. Bukan hanya itu saja, jika anda pengen melihat keseluruhan indahnya pasir putih dan seluruh daratan dari aut, anda bisa juga memakai jasa  penyewaan speed kecil atau banana boat, nikmati keseruannya dan jangan salah jika anda adalah orang suka dengan tantangan berupa kerasnya deburan ombak, mungkin alternative speed boat ini salah satu sarana yang bisa anda gunakan untuk memicu adrenalin anda, apalagi pada saat ombaknya lagi kuat-kuatnya, bakal scream kamuuu :)
Ini beberapa gambar keindahan Pantai Liang... Maaf yah, gambarnya kebanyakan ada juga objek manusianya hehehe :)












 

2 comments:

  1. hai say, salam kenal ya
    mau ajakin kamu jion di www.indonesian-hijabblogger.com
    ada yang regional makassar nya juga :)
    kumpul2 sama blogger hijab makassar
    ada id line? invite ya : Qiahre

    ReplyDelete