Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Saturday 13 October 2012

#MyWord

Kecerdasan seorang manusia itu ...
Apakah hanya dilihat dari jalan pikirannya?
Apakah hanya dilihat dari kegeniusan otaknya?
Apakah hanya dilihat dari tindakannya?

Saya beberapa kali bertemu dengan orang yang menurut saya mereka cerdas
Pintar, yah itu dilihat dari gaya obrolan mereka yang selalu nyambung dengan apa saja.
Mau topik apapun dilahap abis.
Ini tak berpengaruh dari segi umur yah :)

Entah mengapa saya selalu mengagumi orang-orang dengan wawasan seperti ini.
Dan salahnya saya selalu menganggap mereka itu selalu benar :(
Namun lambat laun saya sadar
Ketika kecerdasan pola pikir seseorang tak didasari dan tak ditunjang dengan kecerdasan hati, kejujuran hati, kejujuran pikir, kebijaksanaan hati, kebijaksanaan pikir, apa gunanya???





No comments:

Post a Comment