Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Friday 7 September 2012

A K U dan Senjaku

Aku suka Senja
Senja itu indah
Senja itu tenang
Senja itu damai

Aku suka Senja
Senja itu Perpaduan
Senja itu Gabungan

Senja
Hadir selalu belakangan
Tapi dinanti
Ditunggu

Aku itu Senja
Berharap bukan yang pertama
Berharap bukan yg awal

Aku itu Senja
Yaa belakangan

Aku dan Senjaku
Sederhana
Bermakna

Senja itu Padu Kuning, Merah, Putih
Karena senja itu muda, gembira imajinasi
Karena senja itu berani
Karena senja itu suci dan tulus
Senja itu Orange
Karena Orange itu percaya dan berani
Karena Orange itu penuh harapan

Yaa
Karena Senja itu Aku
Aku Senja
Belakngan
Ditunggu :)
Menguburkan kejelekan
Memufuskan gundah
membuang galau

Senja itu ada harapan untuk hari esok
Senja itu berani menguburkan yang salah
Senja itu membuang keegoisan

Senja itu menanti pagi yg indah
Senja itu saat dimana penatku hilang
Senja itu tersenyum

Senja itu waktu Tuhan 3 rakaat
Senja itu kota hiruk pikuk terlewatkan
Senja itu Desa pulang dari sawah
Senja itu teman selesai ucap
Senja itu  pantai yang luas melebur

Karena Senja itu Aku
Aku dan Senjaku

No comments:

Post a Comment