Widhy's Guest Book

CBOX - www.cbox.ws - v4.3 -->

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Sumber : http://ramadhanlmzero.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-buku-tamu-keren-di-blog.html#ixzz3wBmkLEPw

Monday 27 June 2011

12 alasan untuk tertawa

1. Tertawa akan meningkatkan saluran pernapasan dan arus darah di tubuhmu
2. Tertawa akan mengurangi hormon stres didalam tubuhmu
3. Tertawa akan merangsang sistem kekebalan tubuhmu sehingga kamu akan lebih tangguh dalam menghadapi berbagai macam infeksi dan penyakit
4. Tertawa akan memicu produksi hormon endorfin yg akan membuatmu lebih nyaman, hormon pereda sakit yang diproduksi tubuh secara alami, ia akan memberikan perasaan nyaman
5. Tertawa merupakan latihan yang baik, para periset memperkirakan bahwa dengan tertawa 100 kali akan sama hasilnya dengan menggunakan sepeda latihan selama 15 menit, tertawa puas adalah sebuah latihan untuk seluruh bagian tubuh.
6. Tertawa akan memberikan sudut pandang yang lain atas sebuah permasalahan yang sedang kamu alami, seperti diungkapkan pelawak dan aktor cosby, " jika kamu bisa menetawakan permasalah itu, kamu pasti akan melewatinya".
7. Tertawa akan membentuk dan memperkuat sebuah persahabatan
8. Tertawa akan meningkatkan rasa percaya dirimu. kamu akan lebih merasa percaya diri dan santai dalam pergaulan.lebih penting merasa senang daripada menjadi lucu.
9. Tertawa akan membuat dirimu menjadi lebih optimis dalam menjalani kehidupan ini. kamu akan lebih jarang merasa sedih, putus asa, khawatir dan defresi.
10. Tertawa akan melepaskan perasaan-perasaan negatif yang terpendam, seperti amarah, frustasi dan takut. dengan cara yang sehat dan positive.
11. Tertawa akan membuatmu jadi lebih waspada, kreatif, tenang, tahan banting, dan pruduktif. ia mempercepat jam ingatanmu dan meningkatkan kemampuan dalam membuat keputusan, negosiasi, menata informasi, dan megartikan kata-kata.
12. Tertawa membuatmu merasa bebas, namun jangan berlebihan karena jika berlebihan akan mematikan hati.

Selamat mencoba dengan orang - orang sekitar kamu.... "_"

No comments:

Post a Comment